Perhelatan Konferwil NU se Sumbar Segera Digelar


SUMBARNET.COM - Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Sumatera Barat pada tanggal 19-20 Desember 2019 pukul 20.00 wib, akan melangsungkan Konferensi Wilayah (Konferwil) se-Sumbar. Bertempat di Hospitality UNP, Air Tawar Padang. 

Hal itu tertuang dalam Surat Caretaker PWNU Sumbar yang ditujukan pada panitia Konferwil, bernomor 003/Caretaker. PWNU Sumbar /12/2019 yang berbunyi instruksi. 

Menurut sekretaris Panitia Konferwil PWNU, Sulaiman Tanjung S. ag MPd kegiatan acara telah Ok dan siap di selenggarakan. 

Pada media ini Sulaiman Tanjung menyampaikan Konferwil digelar bertujuan untuk memilih Rais Syuriah, dan memilih ketua tandfidziyah serta beberapa poin penting diantaranya, Merumuskan dan menetapkan pokok -pokok pikiran dan rekomendasi. Bahtsul Masail Diniyah. Masalah keorganisasian. Dan Program Pengkihidmatan.

"Semua persiapan Konferwil ke-12 telah Ok dan siap dilaksanakan dengan sukses. Dan tentunya

"Untuk menyusun kepengurusan wilayah Nahdlatul Ulama. Periode 2019-2024. Semua persiapan Konferwil ke-12 telah Ok dan siap dilaksanakan dengan sukses", terangnya. 

Sulaiman Tanjung juga menyampaikan Konferwil dilaksanakan sesuai dengan instruksi berdasarkan surat dari Caretaker PW NU Sumbar yang telah ada. 

"Marilah kita sukses kan, jangan ada lagi sekat diantara kita, sesuai dengan tema yang diangkat yaitu 'Merajut kebersamaan dan menjaga tradisi", terang Sulaiman Tanjung. 

Konferwil sendiri rencana nya akan dihadiri oleh 150 orang peserta dan peninjau se-Sumbar terdiri dari pengurus PWNU Sumbar. 

"Surat undangan Konferwil sebelum telah kita dikirimkan keseluruh pengurus cabang di Sumbar" tandasnya. (**)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius