Anak Nagari Kuranji Bersatu, Maron Bangga dan Terharu


SUMBARNET.COM - Marzuki Onmar merasa bangga dan terharu dengan kembali bersatunya Anak Nagari Pauh IX Kecamatan Kuranji Kota Padang, Sumatera Barat.

Rasa haru itu disampaikan sesepuh Nagari Pauh IX Kecamatan Kuranji itu pada saat Musyawarah Besar (Mubes) Badan Musyawarah Pembangunan Nagari (BMPN) Pauh IX Kecamatan Kuranji Kota Padang, Sabtu, 25 Januari 2020.

"Terus terang saya merasa bangga dan terharu hari ini, melihat kekompakan Anak Nagari, bersatu untuk kemajuan Pauh IX, nagari yang kita cintai ini," ungkap Maron yang juga Ketua Forum Nagari Tigo Sandiang ini.

Mantan Bupati Solok Selatan ini mengenang masa mudanya bersama kawan-kawannya dalam kebersamaan dalam memajukan Nagari.

"Dulu kami berjuang bersama Amirdas, Masri Marjan, Arman Mucktar dan lainnya. Kini, kami-kami ini sudah sepuh, sudah saatnya diambil alih oleh yang muda-muda," cakapnya.

Bersatunya Anak Nagari Pauh IX saat acara Mubes BMPN Pauh IX Kecamatan Kuranji.Perbedaan pandangan politik, kata Marzuki Onmar, tidak bisa memecah belah Anak Nagari Pauh IX. Ini dibuktikan dengan kehadiran mereka di Mubes BMPN Paug IX kali ini.

Senada dengan itu, Kepala Bagian Humas Setdako Padang Amrizal Rengganis yang bertjndak sebagai salah seorang pimpinan rapat pemilihan Ketua BMPN Pauh IX mengatakan, kini Anak Nagari Pauh IX Kuranji kembali bersatu untuk membangun nagarinya.

"Tidak ada lagi perbedaan, kini semuanya sudah bersatu. Mari kita bangun nagari kita, lupakan perbedaan yang ada, demi Pauh IX yang maju dan sejahtera," tukuknya.(AdF/by)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius