Duet Lindelof dan Maguire Dianggap Tidak Cukup, Siapa Bek Tengah yang Bersedia Gabung MU?


SUMBARNET.COM - Mantan pemain Manchester United, Paul Parker, mengaku kecewa dengan duet Harry Maguire dan Victor Lindelof di posisi bek tengah. Kedua pemain dianggap belum cukup bagus dan sulit untuk menjadi lebih solid lagi.

Lini belakang menjadi masalah utama Manchester United dalam beberapa musim terakhir. Sebuah upaya besar dilakukan pada awal musim 2019/2020 ini. United membeli Harry Maguire yang tampil bagus untuk Leicester City.

Harry Maguire dibeli dengan harga yang tidak murah. Manchester United menebusnya dengan harga 80 juta pounds. Dia menjadi salah satu pembelian termahal dalam sejarah Setan Merah.

Harry Maguire kemudian diduetkan dengan Victor Lindelof di posisi bek tengah. Di antara pemain belakang United lain, Lindelof dianggap yang tampil paling bagus dalam dua musim terakhir.

Duet Maguire dan Lindelof Belum Solid

Victor Lindelof menjadi andalan di lini belakang Manchester United bersama Harry Maguire pada musim 2019/2020. (c) AP Photo

Paul Parker mendasarkan pendapatnya pada laga Manchester United melawan Arsenal di pekan ke-21 Premier League 2019/2020 (2/1/2020). Setan Merah kalah dengan skor 2-0 dan Paul Parker menilai duet Maguire dan Lindelof tidak bekerja dengan baik.

"Harry Maguire dan Victor Lindelof tidak cukup baik. Saya tidak tahu bagaimana mereka akan memperbaiki diri mereka berdua," ucap Paul Parker dikutip dari Goal International.

Namun, Paul Parker juga tidak menutup mata bahwa Maguire dan Lindelof adalah pilihan terbaik di United. Tidak ada pemain lain di skuad Manchester United yang bisa tampil lebih baik dari mereka berdua.

"Mereka punya pemain yang tidak akan membawa United maju ketika Anda mempertimbangkan pemain belakang seperti Jaap Stam, Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic yang begitu vital ketika United meraih kemenangan," kata Paul Parker.

Siapa Mau Gabung Manchester United?

Manchester United masih punya Phil Jones di posisi bek tengah. Namun, performa Phil Jones tidak bagus dalam beberapa musim terakhir. Eric Bailly baru sembuh dari cedera. Axel Tuanzebe masih berjuang untuk dalam kondisi 100 persen.

"Banyak orang berbicara tentang berapa banyak uang yang dibutuhkan United untuk mendatangkan bek baru, tetapi yang tidak mereka pikirkan adalah apakah para pemain benar-benar ingin datang ke Old Trafford pada saat ini," kata Paul Parker.

Manchester United dikabarkan tengah membidik sejumlah nama di posisi bek tengah, Kalidou Koulibaly salah satunya. Namun, faktor tidak bermain di Liga Champions membuat daya tarik para pemain untuk pindah ke United mengecil.

Selain itu, Manchester United juga kesulitan bersaing meraih gelar juara Premier League. Kondisi ini membuat sejumlah pemain mengurungkan niat pindah ke United.

(Source: bola.net)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius