Helmi Moesim Tanggapi Keluhan Perusahaan Pers Terkait Kerja Sama di DPRD Padang


SUMBARNET.COM - Diberlakukannya aturan Pergub 30 tahun 2018 sebagai dasar untuk kerjasama publikasi di Sekretariat DPRD Padang mendapat respon dari DPRD Padang.

Helmi Moesim Komisi III DPRD Padang menampung aspirasi dari media (perusahaan pers/wartawan) yang merasa terzholimi dan dikebiri atas diberlakukannya Pergub yang tidak pada tempatnya itu, maka DPRD Padang melakukan tindakan.

"Berdasarkan aspirasi yang masuk dari beberapa perusahaan pers (media/wartawan) terkait kerjasama publikasi di sekretariat DPRD Padang sudah ditampung oleh DPRD Padang," kata Helmi Moesim usai dilaksanakannya acara Baranjuang IKW RI, di kawasan GOR. H. Agus Salim Padang, Sabtu (4/1).

Helmi menyebut, "bahkan, beberapa waktu lalu sudah dilakukan rapat pembahasan dengan pimpinan DPRD Padang bersama ketua fraksi," sebutnya.

Dari rapat itu, didapatkan kesimpulan bahwa kinerja ASN di sekretariat DPRD Padang perlu untuk dievaluasi.

"Dengan cara melakukan penyegaran (resuple) terhadap ASN di sekretariat DPRD Padang sehingga dapat meningkatkan etos kerja ASN tersebut," papar Helmi yang akrab disapa Da ai ini didepan anggota IKW RI.

#AdF | fit

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius