Hujan dan Banjir Genangi Rel Kereta, Sejumlah Perjalanan KRL Lumpuh


SUMBARNET.COM - Sejumlah perjalanan kereta api rel listrik (KRL) terhenti dikarenakan rel terendam air hingga tidak bisa melintas.

Beberapa stasiun yang terendam banjir adalah Stasiun Pondok Ranji, Kebayoran, Rawa Buaya dan Batu Ceper, kereta api KA2203 rute Tangerang-Duri tidak beroperasi.

Juru bicara PT KCI Anne Purba menyatakan hujan deras sejak Selasa sore membuat kereta harus berjalan hati-hati saat melintas.

Sehubungan adanya genangan air dampak hujan lebat, perjalanan KA di beberapa lintas berjalanan hati-hati dilokasi

Perjalanan kereta dari Bogor/Depok menuju Jatinegara/Angke dan Nambo-Angke juga terganggu karena banjir. Akibatya kereta hanya sampai di Stasiun Manggarai.

Sementara kereta rute Manggarai-Tambun hanya sampai Stasiun Bekasi dan kembali jadi kereta rute Bekasi-Manggarai. Tapi saat ini Bekasi- Kota berjalan normal.

Sedangkan imbas banjir di Stasiun Pandok Ranji dan Kebayoran, perjalanan kereta dari Rangkasbitung/Maja/Parung Panjang atau Serpong menuju Tanah Abang hanya sampai di Stasiun Sudimara.

“Genangan air di sejumlah wilayah ketinggiannya telah melewati permukaan rel sehingga tidak aman untuk KRL melintas,” kata Anne.

(Source: poskotanews.com)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius