Irwan Basir: LPM Organisasi Independen Yang Mengayomi Masyarakat


SUMBARNET.COM - LPM adalah organisasi independen yang siap mengayomi kepentingan orang banyak, disamping itu LPM juga akan mengawal program kerakyatan pemerintah Kota Padang.

Hal ini disampaikan Ketua DPD LPM Kota Padang Datuk Irwan Basir mengadakan pertemuan dengan media centrenya, pada Kamis (2/1) disebuah rumah makan bilangan Ujung Gurun Kota Padang.

Selain untuk menjalin silaturahmi awal tahun, pertemuan ini juga membicarakan persiapan pelantikan DPD LPM Kota Padang yang akan diadakan pada 22 Januari mendatang.

"LPM adalah organisasi independen, bukan organisasi politik. LPM siap mengayomi kepentingan orang banyak dan mengawal program kerakyatan pemerintah Kota Padang," ujar Irwan Basir.

Dalam kesempatan itu Irwan menegaskan jangan sampai ada anggapan LPM yang bersifat politik praktis. LPM bukan alat politik bagi siapa pun.  LPM bersifat mengayomi kepentingan orang banyak tanpa memandang dari segi kepentingan politik.

Irwan menyebut, "media adalah bagian dimensi managemen dalam organisasi, organisasi tidak hanya punya nama tapi harus punya makna yang bermanfaat untuk orang lain."

Irwan menghimbau agar bersama-sama membesarkan LPM ini. "Kami mohon dukungan dan masukan dari media bagaimana menjadikan LPM sebagai organisasi yang bisa berbuat banyak bagi warga kota," harap Irwan. (AdF)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius