Kapolsek Kuranji Naik Pangkat, Irwan Basir Ucapkan Selamat


SUMBARNET.COM - Kapolsek Kuranji Kompol. Armijon mengadakan acara syukuran dan doa bersama secara sederhana dalam rangka kenaikan pangkat dari Ajun Komisaris Polisi (AKP) menjadi Komisaris Polisi (Kompol). Bertempat di Mako Polsek Kuranji, Jum'at (03/01/2020).

Kapolsek Kuranji Kompol. Armijon mendapatkan penghargaan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi
terhitung pada tanggal 1 Januari 2020. Ada 9 personel yang mendapatkan kenaikan pangkat, salah satu Kapolsek Kuranji.

Upacara korps raport kenaikan pangkat Kompol. Armijon dipimpin langsung oleh Kapolda Sumatera Barat Irjen. Pol. Drs. Toni Harmanto, M.H acara yang berlangsung di halaman Mapolda Polda Sumatera Barat diikuti sejumlah pejabat utama Polda Sumatera Barat, Selasa (31/12/2019).

Pantauan dari awak media di lapangan dalam acara syukuran tersebut di hadiri oleh Wakapolresta Padang AKBP. Haris Hadis dan Ketua DPD LPM Kota Padang Irwan Basir.

Bahwa Kompol. Armijon mendapatkan penghargaan kenaikan pangkat yaitu setingkat lebih tinggi, terhitung mulai 1 Januari 2020. Selama bertugas personel tersebut tidak pernah melakukan pelanggaran kepolisian.

Kapolsek Kuranji Kompol. Armijon mengatakan, kami mengajak masyarakat untuk menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif di Tahun Baru 2020, sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan normal tanpa ada gangguan sedikit pun.

“Kami mengajak masyarakat untuk menjaga situasi Kamtibmas bersama - sama, karena dengan terselenggaranya Kamtibmas kita dapat beraktivitas harian dengan rasa aman dan nyaman, oleh sebab itu kami ingin mengajak masyarakat untuk dapat bekerjasama dengan Polisi mewujudkan hal tersebut,” ujar.

Kapolsek Kuranji juga menambahkan masyarakat dihimbau juga untuk tidak mudah terpengaruh dengan isu - isu provokatif yang dapat memecah belah rasa peratuan serta bijak dalam menerima atau membagi informasi agar tidak menjadi hoaks.

“Apabila ada isu yang provokatif, jangan mudah terpengaruh, terus jaga rasa kesatuan dan persatuan,” himbau Kapolsek Kuranji.

Dalam hal ini, Ketua DPD LPM Kota Padang Irwan Basir, SH, MM mengatakan, Polri adalah sebagai pengayom masyarakat, dimana kedekatan dengan masyarakat itu sangatlah penting, karena setiap yang terjadi di sekitar wilayah adalah tanggung kita.

Irwan Basir mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat Polsek Kuranji, dengan kenaikan pangkat Polsek Kuranji Kompol. Armijon di harapkan bisa menjadi sosok polisi yang lebih amanah bertanggung jawab dan bisa menjadi sosok yang bisa di contoh dan diterima masyarakat dengan baik lagi, tutupnya.(rel)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius