Pererat Tali Silaturahmi Alumni SMPN 10 Kuranji Angkatan 1983 Adakan Temu Ramah


SUMBARNET.COM - Pada waktu Masa - masa sekolah adalah masa terindah, di mana pada masa tersebut kita menemukan sahabat, saudara, dan merangkai Cita - cita. Untuk mengenang semua itu kembali serta mengeratkan tali silaturahmi antar alumni SMPN 10 Kuranji angkatan 1983.

Pantauan dari lapangan reuni tersebut diikuti oleh seluruh alumni anggkatan 1983 yang telah terpisah jarak tersebut akhirnya bisa bertemu kembali pada acara tersebut. Suasana bahagia, gembira, dan haru bercampur aduk dikala para teman, sahabat yang telah lama tidak bertemu, dapat bertemu kembali pada momen tersebut.

Ikatan Alumni Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 10 Kuranji,  Kota Padang angkatan 1983 mengadakan reuni di Warkop Pondok Baragin di Kelurahan Pasar Ambacang, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Sabtu (04/01/2020) malam. Kegiatan tersebut menjadi sarana perekat tali silaturahmi antar alumni.

“Dengan diselenggarakannya acara reuni ini, akan mempererat tali silaturahim sesama alumni yang Sama - sama satu angkatan 1983,” ujar Ketua Alumni SMP 10 Padang angkatan 1983 Yufrizal kepada Sumbar.indeksnews.com.

Yufrizal berharap melalui kegiatan itu tali persaudaraan antar alumni semakin terjalin baik. Juga mempererat hubungan alumni dengan sekolah. Melalui kegiatan itu, para alumni bisa berbagi pengalaman dan saran.

“Reuni mengandung makna positif, karena mampu mempersatukan para alumni. Saya bangga dengan para alumni angkatan ini. Kompak dan terus menjalin silaturahim yang kental,” ucapnya.

Dalam sambutannya Irwan Basir, SH,  MM alumni SMPN 10 angkatan 1983 mengatakan, menyambut baik acara reuni ini karena reuni seperti ini bisa menjadi sarana untuk terus menyambung tali silaturahmi diantara antara mereka.

“Saya mengajak para alumni angkatan 1983 SMPN 10 Kuranji Kota Padang untuk terus menjalin silaturahmi. Karena silaturahmi itu bisa memperpanjang umur dan mendatangkan rezeki,” tuturnya.

"Alhamdulillah silaturahmi antar alumni terus terjaga dan memberikan kontribusi positif untuk sekolah tercinta kita yakni SMPN 10 Kuranji Kota Padang".

Irwan Basir berharap, agar alumni yang tergabung angkatan 1983 ini terus mempererat silaturahmi antar alumni. “Terus jaga silaturahmi dan berbuat yang terbaik untuk memberikan manfaat bagi semua pihak,” tuturnya.(rel)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius