Salah Seorang Oknum Polisi Ikut Pesta Sabu, Terancam Dipecat

Ilustrasi

SUMBARNET.COM - Oknum anggota Polri yang bertugas di Kabupaten Wajo, berinisial SB (26 tahun) terancam sanksi tegas berupa pemecatan lantaran diduga tersangkut kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

"Kami mau membersihkan personel yang seperti ini. Kita berharap organisasi kita ini tidak terkontaminasi dengan permasalahan seperti itu (narkoba). Bisa saja sanksinya pemecatan," ungkap Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo, Kamis (09/01/2020).

Dia mengatakan, sanksi yang diberikan merupakan salah satu upaya Polda Sulsel memberantas para pelaku kejahatan tanpa pandang bulu, termasuk anggota korps Bhayangkara.

Diberitakan SINDOnews, SB merupakan oknum polisi berpangkat Brigadir Satu (Briptu), yang bertugas di Polsek Larumpung, Polres Luwu ditangkap di salah satu rumah, Jalan Minangasadae, Kelurahan Siwa, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, pada Selasa (07/01/2020) lalu.

Kala itu SB tengah asyik berpesta sabu-sabu bersama lima orang rekannya yakni SK (39 tahun), HR (28 tahun), LS (24 tahun), HF (24 tahun), dan TK (32 tahun) yang bekerja sebagai sopir dan karyawan swasta.

Saat ini SB telah diamankan di Polres Wajo untuk menjalani proses hukum lebih lanjut. Guna mempertangungjawabkan perbuatannya.

(Source: konfrontasi.com)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius