Struktur PJI Demokrasi Kota Padang Rampung


SUMBARNET.COM - Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Jurnalis Indonesia Demokrasi (PJI Demokrasi) sudah terbentuk di Kota Padang pada beberapa waktu yang lalu, untuk merampungkan kepengurusan organisasi para journalis itu mengadakan rapat lanjutan, pada hari Sabtu 18 Januari 2020 di KOI Cafe jalan Hangtuang Padang Barat.

"Ini merupakan rapat lanjutan dari rapat sebelumnya, agenda rapat kita kali ini yaitu untuk merampungkan kepengurusan yang masih kosong," kata Boy Ketua DPC PJI Demokrasi Kota Padang.

Setelah susunan struktur DPC PJI Demokrasi Kota Padang ini rampung, rencananya akan segera menggelar pelantikan sambil mencari kantor yang letaknya strategis.

Lebih lanjut pemimpin redaksi Padang Terkini itu menjelaskan,  "setelah struktur rampung maka kita tunggu SK dari DPP melalui DPD, selanjutnya kita mempersiapkan untuk pelantikan."

Dalam rapat yang dihadiri oleh belasan awak media tersebut, Helmi Boy sedikit mengungkap program kerja DPC PJI Demokrasi Kota Padang ini, diantara akan membuka sebuah koperasi.

"Program kerja kedepan nantinya kita akan membentuk sebuah koperasi, baik itu simpan pinjam ataupun usaha yang lain sesuai bidang masing - masing," ujarnya.

Helmi Boy berharap seluruh pengurus agar pro aktif dan memegang teguh komitmen yang disepakati untuk membesarkan PJI Demokrasi ini bersama.(rel)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius