Wawako Asrul: Semoga Kedepannya Semakin Kompak dan Berjaya


SUMBARNET.COM - Komunitas pencinta burung kicau Kota Padang Panjang menggelar malam silaturahmi di Kompi Markas Secata B Padang Panjang, Sabtu (04/01).

Malam silahturami tersebut dihadiri oleh Wakil Walikota Padang Panjang, Drs. Asrul bersama dengan unsur Forkopimda Kota Padang Panjang.

Tak hanya diikuti oleh komunitas yang ada di Kota Padang Panjang, komunitas dari berbagai daerah sekitar juga ambil bagian untuk memeriahkan acara tersebut.

Dalam sambutannya Wakil Walikota Padang Panjang, Drs. Asrul mengatakan tujuan diadakanya kegiatan ini untuk meningkatkan hubungan silahturahmi antara sesama komunitas pecinta burung kicau di Padang Panjang dan sekitarnya.

"Kicau mania Kota Padang Panjang sangat luar biasa dengan mengadakan kegiatan seperti ini, kedepannya kita berharap kicau mania Kota Padang Panjang semakin kompak dan lebih berjaya lagi, "ucapnya.

Di Kota Padang Panjang ini hobi burung kicau sudah sangat luar biasa, itu semua terlihat dari antusias masyarakat untuk menyaksikan perlombaannya maupun memelihara burung kicau tersebut.

Kita berharap kepada kicau mania Kota Padang Panjang bisa mengadakan sebuah event perlombaan kicau burung tingkat daerah maupun luar daerah, sehingga orang bisa beramai ramai datang ke Kota Padang Panjang.

"Dengan ramainya orang ke Padang Panjang maka dapat pula meningkatkan roda ekonomi masyarakat disekitar lokasi,"harpanya.

Sementara itu Komandan Detasemen B Pelopor Brimob Polda Sumbar di Padang Panjang yang sekaligus Ketua Kicau Mania Kota Padang Panjang, AKP. Nanang mengatakan kegiatan seperti ini kedepannya akan digelar secara rutin supaya dapat lebih mempererat tali silatuhrami antara kita semua.

"Semoga kicau mania Kota Padang Panjang kedepannya semakin kompak dan berjaya, "pungkasnya.

#AdF | Release Kominfo/Ki

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius