Ade Suharmansyah: Fakhrizal - Genius Umar Punya Peluang Menang


SUMBARNET.COM - Jika ditetapkan oleh KPU maka era baru Pilkada Sumbar, untuk 2020 ini bakal diikuti Pasangan Calon (Paslon) independen, maka dari literasi, Paslon Fakhrizal-Genius Umar pertama maju di jalur perseorangan di Pilkada Sumbar, tidak Parpol.

Bagaimana khans Paslon independen di kontestasi Pilkada Gubernur Sumbar? Adakah keraguan pemilih untuk mencoblos Fakhrizal-Genius Umar pada 23 September nanti?.

Tentu analisa ini tidak bisa asalan harus ada kajian, sejak pertengahan Januari lalu Garis Depan Fakhrizal (Garda-F) mencoba menyikap keinginan publik pemilih Sumbar.

“Peluang ada dan sangat terbuka apalagi Paslon independen ini ternyata diterima pasar pemilih,”ujar Kordinator Garda-F Sumbar Ade Suharmansyah, Senin 3/2 kepada media di Padang.

Menurut Ade kecendruangan pemilih memilih calon perseorangan di Pilkada gubernur Sumbar 2020 sangat terbuka lebar.

“Ini dikarenakan Fakhrizal-Genius Umar sudah bertakhzim maju di jalur perseorangan, dan menjadi pasangan calon pertama yang oke sangat menghadapi tahapan Pilkada Sumbar,”ujar Ade.

Terus kalau disebut Fakhrizal-Genius Umar apa karya nyatanya, Ade mengatakan tak usah disebutkanlah, pasti semua publik sudah tahu.

“Fakhrizal, perwira Polri bintang dua yang sudah malang melintang berkarir di kepolisian, terakhir menjabat Kapolda Sumbar hampir tiga tahun, banyak literasi menyebutkan kerja nyata dan karya Jenderal Putera Kamang itu dalam kerangka tugas orang nomor satu di kepolisian Sumbar,”ujar Ade Suharmansyah.

Terus soal soaial kemasyarakatan, Ade Suharmansyah mengatakan tidak perlu dikoar-koarkan. “Justru jadi heran kalau ada menanyakan karya Irjen Pol Fakhrizal itu apa, nggak gaul kalii yang nanyain itu lah,”ujar Ade tersenyum.

Terus sosok Cawagub Genius Umar, yang ‘ditembak’ Fakhrizal di Sentul untuk menjadi Cawagubnya.

“Walikota Pariaman, sosok sarat visi, dibalut ilmu pemerintahan dan manajerial birokrasi yang tak diragukan, Genius masuk jajaran pemimpin Sumbar masa depan,”ujar Ade.

Soal karya nyatanya di Kota Pariaman juga sudah diketahui publik Sumbar.

“Intinya, Irjen Pol Fakhrizal dan Genius Umar adalah pasangan yang klop, leadership sarat ninik mamak dan manejeria birokrasi handal, Insya Allah berikhtiar bersatu untuk Sumbar maju,”ujar Ade.
(ril/novr)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius