Audy Joinaldy Siap Dampingi Buya Mahyeldi Bangun Sumbar


SUMBARNET.COM - Audy Joinaldy membulatkan tekad maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumatera Barat 2020. Audy merupakan pengusaha muda asal Solok yang sukses membangun bisnisnya di Indonesia bagian timur.

Hal itu diungkapkannya ketika bersilaturahmi dan makan siang dengan pimpinan media se-Sumatera Barat di salah satu rumah makan di Kota Padang, Senin, 10 Februari 2020.

"Saya diminta Buya Mahyeldi untuk maju sebagai calon Wakil Gubernur mendampingi beliau di Pilkada 2020," ungkapnya.

Menurut Audy, permintaan Buya Mahyeldi itu disampaikan kepadanya waktu Buya Mahyeldi berkunjung ke Makassar pada pertengahan 2019. Buya Mahyeldi datang ke Mekkasar dalam rangka berkunjung ke pusat usaha Audy.

"Saya sendiri yang jemput Buya Mahyeldi ke Bandara Hasanuddin. Sebagai Kepala Daerah dari kampung saya, saya tentu menyambut beliau dengan penuh kehormatan," ungkapnya.

Buya Mahyeldi, kata Audy, berkunjung ke pusat usahanya hampir selama 5 jam. Banyak hal yang didiskusikan, terutama bagaimana memajukan pertenakan dan pertanian Sumbar.

"Nah, pada kesempatan itu lah Buya Mahyeldi menyampaikan itu ke saya. Beberapa kali dia sampaikan, bahkan saya juga diyakinkan orang-orangnya," urai Audy.

Audy juga mengungkapkan, keinginan dirinya maju juga didorong oleh niatnya untuk membangun dan memajukan Sumatera Barat.

"Niat saya ingin membangun Sumatera Barat. Orang tua saya meminta saya untuk mengabdi dan membangun Sumbar, walau saya harus mati di Sumbar ini," cakapnya.

Audy menegaskan, dirinya bukan orang birokrasi, tapi pengusaha yang banyak berusaha di Indonesia bagian timur.

"Saya bukan orang birokrasi. Saya pengusaha. Usaha saya banyak di Indonesia bagian timur. Namun, saya ingin memajukan Sumatera Barat," pungkasnya.(adf/by)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius