Bahas Peningkatan Kerja, Tim SK4 Silaturahim Dengan Wawako Hendri Septa


SUMBARNET.COM - Kunjungan Tim Satuan Kerja Keamanan Ketertiban Kota (SK4) Kota Padang diterima Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa didampingi Asisten Pemerintahan Edi Hasymi.

Pertemuan tersebut dilangsungkan, diruang kerja Wawako, Balaikota, Aie Pacah, Jumat (20/2/2029).

Dalam kesempatan itu, Wawako Hendri mengaku bersyukur dan sangat menyambut baik kunjungan Tim SK4. Berkat peran serta dan parsitipasi aktif Tim SK4, keamanan di Kota Padang terjaga sehingga lingkungan kondusif selalu tercipta.

"Selaku pihak pemerintah, kami ucapkan terimakasih kepada Tim SK4 yang selama ini bahu membahu bersama kami menjaga keamanan dan ketertiban. Dan tentunya kita berharap kinerja yang baik ini dapat kita tingkatkan," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Kesbangpol Kota Padang Yuska Libra Fortunan mengatakan, tujuan Tim SK4 menemui orang nomor dua di Kota Padang itu untuk memperat hubungan silaturahim sekaligus membahas peningkatan kerja dan hal-hal penting terkait penegakan Peraturan Daerah (Perda) Kota Padang.

 "Kenakalan remaja, tawuran, balapan liar dan perilaku menyimpang lainnya selalu menjadi pekerjaan rumah (PR) bagi kita, yang harus kita fikirkan solusinya sehingga hal tersebut dapat kita hilangkan di kota ini," tutupnya.

#AdF | Ady/Adifa/Humas Padang

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius