Diduga Mesum, Oknum Guru Ditangkap Dalam Kamar Hotel di Bukittinggi


SUMBARNET.COM - Sejumlah penginapan dan hotel melati dirazia oleh Tim gabungan Satuan Kerja Ketentraman dan Ketertiban Kota (SK4) Bukittinggi, Sumatera Barat (Sumbar), Sabtu (15/2) malam.

Saat melakukan razia di Hotel Tigo Balai, petugas mendapati pasangan yang tidak memiliki surat nikah resmi. Yakni seorang wanita berinisial FP (30) yang merupakan seorang guru honorer di Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau, bersama teman prianya berinisial RS (30) warga Kecamatan Kuantan Tengah.

Saat diinterogasi, mereka menerima menginap di Bukittinggi, karena meminta capek setelah berboncengan sepedamotor dari Tapanuli Tengah, Provinsi Sumatera Utara (Sumut) dapat digunakan untuk tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

Namun, saat ponsel RS diperiksa, petugas mendapati sejumlah “koleksi” foto dan video mesum yang menerima kerap dilakukan di beberapa hotel sebelumnya.

Walikota Bukittinggi, Ramlan Nurmatias yang ikut dalam razia ini menyatakan, razia pekat yang dilakukan karena warga khawatir, kenakalan remaja dan masyarakat yang terserang asusila marak mengatasnamakan perayaan hari kasih sayang.

“Kita ingin tahu bahwa hari valentine ini bukan budaya kita, jadi kita adakan razia. Namun sebelumnya ada satu pasangan dari luar daerah tidur di hotel tanpa surat nikah, dia guru kehormatan. Anak ini sebetulnya adalah anak baik-baik, bukan perempuan nakal, tapi yang diperbuatnya salah tanpa nikah tidur di hotel. Untuk itu kita melakukan pembinaan karena kita sekarang tentu saja tidak melakukan tindakan sesuai perda tetapi bagaimana membina dan menasehati mereka, ”katanya.

Selanjutnya, kedua pasangan tersebut dibawa ke kantor Satpol PP untuk diproses lebih lanjut, terdiri dari pencatatan identitas, dan persetujuan surat perjanjian tidak melakukan hal serupa.

(Source: Radarindo.co.id)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius