Kaesang Didukung DPP KNPI Berlaga Sebagai Wapres 2024


Kaesang didukung oleh Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) untuk maju di pilpres 2024, karena DPP KNPI menilai Kaesang memiliki karakter yang tak jauh beda dengan ayahnya yang dikenal pekerja ulet dan visioner.

Tidak hanya itu, Kaesang yang usianya masih dikatakan muda ini juga memiliki jiwa enterprenship kewirausahaan yang dipercaya bisa membantu membuka lapangan kerja baru bagi rakyat indonesia sehingga nawa cita yang di canangkan Presiden Jokowi dapat terus berlanjut. Terang Dayat Ketua DPP KNPI Di Temui di Sekret DPP KNPI Kuningan Jakarta Selatan, 06/02/2020

KNPI menilai, saat ini Indonesia membutuhkan pemimpin milenial yang berintegritas tinggi seperti Kaesang.

Terkait pengalaman Kaesang dibidang politik dan ketatanegaraan yang masih minim, Dayat mengatakan hal itu masih bisa di bentuk dan diajarkan, pasalnya menjelang tahun 2024 masih ada kurun waktu 4 tahun lagi yang dapat dipergunakan buat mengajarkan kaesang akan hal itu semua.

“Dia memiliki karakter yang sama dengan orang tuanya yakni presiden jokowi,” ujar seorang fungsionaris DPP KNPI Terang Dayat

KNPI memiliki keyakinan, jika maju di pilpres 2024 besar kemungkinan kaesang akan mendapat dukungan dari masyarakat Indonesia dan bisa membawa perubahan Tutup Dayat.(*)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius