M Fikar Datuk Rajo Magek Apresiasi Mubes FKAN Pauh IX, Tidak Ada Bentrok - Bentrokan


SUMBARNET.COM - Muhammad Fikar Datuk Rajo Magek mengapresiasi terpilihnya Evi Yandri Rajo Budiman secara aklamasi sebagai Ketua Forum Komunikasi Anak Nagari Pauh IX untuk kedua kalinya pada Mubes FKAN Pauh IX, pada Minggu (23/2).

Hal itu ia sampaikannya kepada wartawan usai Mubes yang berlangsung di Lt.1 Gedung Balai Adat KAN Pauh IX tersebut.

"Terpilihnya Evi Yandri Rajo Budiman, ini menandakan Anak Nagari Pauh IX saciok bak ayam, sadanciang bak basi. Ini luar biasa, tidak ada betrok-bentrokan terpilihnya Evi Yandri Rajo Budiman" ungkapnya.

Ia mengatakan, kebanyakan pelaksanaan Mubes atau memilih ketua suatu organisasi, pasti ada betrok-bentrokan. Tapi dalam Mubes FKAN Pauh IX dibuktikan itu tidak ada.

"Tapi ini tidak. Masing-masing tapian yang ada di Pauh IX, sepakat mengusung Evi Yandri Rajo Budiman. Ini bukti kerja nyata Evi Yandri selama menjabat Ketua FKAN 2015-2020. Makanya, amanah itu diberikan kembali kepadanya," tegas Datuk Rajo Magek bersemangat.

Ke depan, Datuk Rajo Magek berharap, kebersamaan dalam membangun nagari terus terwujud.

"Bagaimana bersama-sama, ada BMPN, ada FKAN, ada Forum Mubaligh,  ke depannya saciok bak ayam, sadanciang bak basi, membangun nagari yang berkerakter dan berkemajuan," cakapnya.(AdF/By)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius