M Fikar Datuk Rajo Magek Tinjau Lokasi Pembangunan GSG Muhammadiyah


SUMBARNET.COM - Ketua Pembangunan Islamic Center Muhammadiyah Kota Padang M Fikar Datuk Rajo Magek, S.Ag, MM, M.Pd didampingi oleh Indra Mairizal, SE menijau lansung pelaksanaan pembangunan gedung serba guna. Bertempat di Jalan Ranah, Kecamatan Padang Selatan,Kota Padang, Rabu (26/02/2020) Siang.

Dalam hal ini, M Fikar mengatakan, dibangunnya sarana gedung serba guna yang berada di pusat pemerintahan Kecamatan Padang Selatan. Dengan letak yang strategis ini diharapkan bangunan monumental ini bisa meningkatkan gairah di bidang olahraga indor khususnya oleh warga Ranah.

Lanjut, gedung serba guna dapat dimanfaatkan untuk kepentingan pemerintahan maupun disewakan kepada masyarakat. Gedung ini juga bukan hanya bisa digunakan oleh pemerintah daerah tetapi juga kepada masyarakat di Kota Padang Hal - hal bersifat seremonial, kekeluargaan seperti pernikahan, ujarnya.

Menurutnya, pembangunan gedung serbaguna ini memiliki falsafat yang mengambarkan tatanan adat dan budaya Islami dan juga akan dibangun Pondok Al Quran.

Tujuannya pembangunan gedung serba guna ini untuk pusat pengkajian Muhammadiyah dan Aisyiyah Kota Padang serta mewujudkan ketersediaan sarana dan prasarana yang representatif mendukung pelaksanaan berbagai aktivitas pemerintahan daerah Kecamatan Padang Selatan dan khususnya di Kota Padang.(mc-mf)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius