Uji Coba Vedeo Conference, Bupati Hendrajoni: Bisa Digunakan Untuk Rapat Jarak Jauh


SUMBARNET.COM - Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pesisir Selatan, melakukan uji coba penggunaan vedeo conference di Dinas Kominfo daerah setempat, Jumat (31/1).

Uji coba video conference dilakukan oleh Bupati Pesisir Selatan Provinsi Sumatera Barat, Hendrajoni, dengan sejumlah camat, direktur rumah sakit dan kepala perangkat daerah guna menghadapi pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020,

Kemudian video conference  dilanjutkan dengan Badan Kesbangpol Provinsi Sunatera Barat.

Hadir bersama Bupati Hendrajoni, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Statistik dan Sandi Provinsi Sumatera Barat, Yeflin Luandri, Sekda Erizon, Kepala Dinas Kominfo Pesisir Selatan, Junaidi, Kepala Bappeda Yozki Wandri, Asisten II Mimi Riarty Zainul, serta kepala OPD lainnya.

"Selain persiapan Pilkada Video conference dapat digunakan untuk rapat jarak jauh dengan camat dan kepala dinas," kata Bupati Hendrajoni, usai melakukan video conference.

Dikatakan, selain membahas soal persiapan Pilkada  dalam dirinya, melalui video teleconference juga mengecek kesiapan camat dalam pelaksanaan pra musyawarah rencana pembangunan (Musrembang) pembangunan di masing masing pembangunan.

Sementara, video conference dengan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD) M. Zein Painan dan RSUD Tapan serra Dinas Kesehatan, bupati menanyakan kesiapan mereka tentang antisipasi virus corona di daerah ini.

Ditambahkan bupati, video conference juga digunakan mengkoordinasikan tugas tugas yang bersifat mendesak seperti bencana alam.(**)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius