Animo Masyarakat Sumbar Gunakan Pertamax Turbo


SUMBARNET.COM - Animo masyarakat terhadap produk bahan bakar minyak (BBM) jenis Pertamax Turbo semakin tinggi di wilayah Sumatera Barat (Sumbar)

Menurut pengamatan diberbagai SPBU di kota Padang seperti di Olo dan Muaro, para pengendara motor maupun mobil sangat antusias mengisi kenderaan mereka dengan pertamax turbo.

Ketika hal tersebut dikinfirmasikan pada petugas SPBU, mereka mengatakan kalau para pengendara, khususnya motor selalu mengambil posisi langsung pada pengisian Pertamax.

“Kami melihat animo konsumen maupun pengusaha terhadap Pertamax Turbo ini cukup tinggi di Padang yang terlihat dari antrean pengisisan dibagian pertamax,' ungkap Sari petugas SPBU.

Hak senada juga dikatakan SAM Sumatera Barat Wira Pranarta, dimana permintaan para pengusaha SPBU yang tadinya belum menjual produk Pertamax Turbo agar bisa segera menjual Pertamax Turbo di SPBUnya.

Diterangkan Wira  penambahan jumlah outlet SPBU yang menyediakan Pertamax Turbo sejalan dengan meningkatnya konsumsi Pertamax Turbo di Sumatera Barat.

“Saat ini konsumsi rata-rata per hari Pertamax Turbo hampir mencapai 7kiloliter per hari atau meningkat 7 kali lipat dari rata-rata konsumsi per hari saat  minggu pertama diluncurkan hanya 1 kiloliter,” paparnya.

Dia menambahkan, tren dan respon positif tersebut diharapkan terus dialami Pertamax Turbo dan Pertamina akan terus memuaskan rasa penasaran konsumen akan produk Pertamax Turbo.

“Untuk memudahkan konsumen yang antusias mencari produk ini, kami akan terus menambah outlet SPBU Pertamax Turbo di Sumbar,"cetusnya.

Selain pernyataan petugas SPBU dan SAM Wira, salah seorang pengguna mengatakan, merasa puas dengan produck pertamax turbo, dimana mesin kenderaan lebih baik dan terjaga.

"Saya mempergunakan pertamax turbo karena mesin terjaga, suara tetap halus dan harga terjangkau, yang paling penting lagi gak perlu antre terlalu lama," ucap Supri.

Ditambahkan Supri, jika ada yang mengatakan pertamax mahal, maka orang tersebut tidak memahami perawatan kenderaan.

"Intinya, pertamax turbo memang lebih baik dibandingkan dengan BBM yang saya pakai selama ini," tegas Supri mengakhiri.(***)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius