Apresiasi Peran Media


Oleh: Irwan Basir Datuk Rajo Alam

SUMBARNET.COM - Saya memberikan apresiasi terhadap peran media di Sumatera Barat maupun Nasional. Media sejati turut berperan dalam menjaga situasi dan kondisi kemananan dan ketertiban pada satu daerah.

Saat ini peran media sangat penting dan jadi salah satu indikator yang membantu meningkatnya kepercayaan terhadap masyarakat. Media dapat jadi wadah penyampaian pemberitaan positif.

Di era modernisasi saat ini, kecepatan media dalam menyampaikan pemberitaan sangat tinggi. Masyarakat sangat mudah dalam memperoleh informasi tidak hanya melalui media cetak, namun juga melalui media elektronik yang dapat diakses secara online dimanapun dan kapanpun.

Dalam pelaksanaan tugas, tentunya saya tidak dapat bekerja sendiri dan dibutuhkan peran serta media. Pasalnya, media dapat membangun opini publik dan menunjang citra nagari semakin baik, bahkan melalui media juga,  dapat menyampaikan informasi berkenaan kamtibmas kepada masyarakat.

Kerjasama yang baik ini harus terus terjalin. Apabila ada kendala harus segera dikomunikasikan. Saya harap media di Sumatera Barat dapat terus menyajikan pemberitaan yang berimbang serta akurat kepada masyarakat.

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius