Banyak Kalangan Apresiasi Wako dan Wawako Padang Sangat Pro Aktif Memutus Rantai Covid-19


SUMBARNET.COM - Wali Kota Padang telah menandatangani surat keputusan, bersama para tokoh-tokoh masyarakat, unsur Forkopinda dan disaksikan OPD dan ormas-ormas yang ada di Kota Padang.

Hal ini bertujuan untuk memutus rantai penyebaran covid 19, dengan meliburkan anak-anak sekolah belajar dirumah, dan juga ASN yang hamil dan ibu menyesui diberi izin tak masuk kantor.

Kinerja dan kegigihan Wali Kota Mahyeldi dan Wakil Wali Kota Hendri Septa didalam melindungi warganya dari penyebaran covid-19 mendapat apresiasi banyak kalangan.

"Kerja Pak Mahyeldi dan Pak Hendri Septa sangat luar biasa, memberikan sosialisasi tentang bahaya virus corona (vovid 19) yang tiada henti," kata salah seorang warga Pauh kepada awak media, pada Senen (30/3).

Ucapan terima kasih ia sampaikan kepada Mahyeldi dan Hendri Septa bersama OPD sangat peduli, kreatif dan inovatif serta penuh bertanggung jawab supaya tak berjangkitnya virus corona ditengah-tengah warga kota Padang.

Ia menyebut bahwa Mahyeldi dan Hendri Septa adalah pemimpin Kota Padang yang harus selalu dijaga dan di kawal terus menerus dalam kondisi tetap steril bebas dari (covid 19) virus corona yang mematikan.

"Saya sebagai warga kota tentu akan merasa cemas dan kawatir serta bimbang, bila pucuk pimpinan kota yang kena musibah wabah covid 19, sebab wabah ini tak pandang siapapun orangnya, juga wabah covid 19 tak dapat dilihat dan dirasakan", ujarnya.

Ia berpesan kepada agar Mahyeldi dan Hendri Septa untul mengurangi kunjungan daerah-daerah tempat penyebaran covid 19 atau banyak bertemu dengan orang-orang  disekitarnya, sebab katanya, "kita tidak tahu apa orang-orang disamping keberadaan tak kena covid 19 yang mamatikan."

"Hal itu saya sampaikan karena kecintaan warga kota dengan sosok pemimpin yang bertanggungjawab, arif, bijaksana penuh gebrakan, kreatif dan sangat percaya diri," ujarnya.

Bila Wako dan Wawako kena serangan Covid 19 satupun orang tak akan berani mendekatinya, maka itu diharapkan harus dalam kondisi steril dari virus corona, tentu jelas kurangi pertemuan-pertemuan dan berpergian atau turun kelapangan.

Soal pekerjaan bisa diatur sampai kesasarannya, misalnya lewat WA, telepon langsung, vidio call dan sebagainya dari kantor.

"Ini kami sampaikan karena kecintaan dan rasa sayang kami terhadap kedua pemimpin Kota Padang. Kami tak ingin lihat pemimpin kami terbaring atau dirawat dirumah sakit  disebabkan kena penyebaran dari virus corona (covid 19)   maka itu. kami ssrankan harus selalu waspada dan hati-hati," sebutnya.(AdF/an)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius