Camat Lubeg Ajak Masyarakat Gemar Makan Ikan


SUMBARNET.COM - Menurut Camat Lubuk Begalung Wilman Muchtar pada daging ikan tersebut sangat banyak keuntungannya bagi manusia yang mengkosumsinya. Seperti tubuh jadi sehat, otak jadi cerdas dan bisa terhindar dari berbagai macam penyakit.

Maka oleh sebab itu ia mengajak masyarakat untuk gemar makan ikan di Kelurahan Gurun Laweh Kecamatan Lubeg Kota Padang.

Menurutnya, pada daging ikan tersebut sangat banyak keuntungannya bagi manusia yang mengkosumsinya. Seperti tubuh jadi sehat, otak jadi cerdas dan bisa terhindar dari berbagai macam penyakit.

"Ya  kegiatan ini dalam rangka mengkampanyekan dan mensosialisasikan gemar makan ikan kepada masyarakat. Sekaligus sebagai persiapan Kelurahan Gurun Laweh untuk mengikuti lomba gemar makan ikan tingkat Provinsi Sumbar," ungkap Wilman  kepada wartawan di sela-sela acara, RĂ bu (11/3/2020).

Ia menyebutkan, Kelurahan Gurun Laweh terpilih mewakili Kota Padang untuk iven gemar makan ikan tersebut ke tingkat Provinsi Sumbar tahun ini.

"Mudah-mudahan, berkat dukungan kita semua, Kelurahan Gurun Laweh bisa tampil sebagai pemenang nantinya," ucapnya optimis.

Kegiatan sosialisasi gemar makan ikan itu terselenggara berkat kerjasama Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kota Padang dengan Forum Ikan (Forikan) Kecamatan Lubeg. Kegiatan tersebut juga dimeriahkan dengan lomba mewarnai tingkat TK/PAUD dan SD se-Kelurahan Gurun Laweh. (AdF/humas)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius