Ditengah Wabah Corona, Oknum Anggota Dewan Pesta Narkoba


Ilustrasi (Foto: Okezone)

SUMBARNET.COM - Dua oknum anggota dewan dan seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) diamankan oleh jajaran Polres Metro Jakarta Pusat saat tengah asyik menggelar pesta narkoba di salah satu tempat hiburan malam di daerah Jakarta Barat. Dua oknum anggota dewan itu disebut-sebut berasal dari Pulau Sulawesi.

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Heru Novianto tidak membantah adanya penangkapan terhadap oknum anggota dewan tersebut. Dua oknum anggota dan salah seorang ASN tersebut saat ini masih menjalani pemeriksaan intensif di Mapolres Jakarta Pusat.

"Masih penyelidikan," kata Kombes Heru saat dikonfirmasi awak media, Minggu (22/3/2020).

Heru masih enggan membeberkan identitas ketiga orang yang diamankan karena diduga sedang mengonsumsi narkoba itu. Ia juga belum memberikan penjelasan soal kronologis penangkapan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, ketiga orang yang diamankan adalah WM dan LH yang merupakan anggota DPRD dan seorang ASN DPRD berinisial RT. Sangat disayangkan ketiganya diduga pesta narkoba di tengah mewabahnya virus corona atau Covid-19.

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat, AKBP Afandi Eka Putra enggan angkat bicara. Ia menyerahkan soal adanya penangkapan terhadap oknum anggota dewan itu ke Kapolres Jakpus.

"Nanti Pak Kapolres langsung ya (yang menginfokan)," jelas Afandi.

Sumber: Okezone

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius