Fraksi Partai Demokrat DPRD Kota Padang Semprot Disinfektan di Kuranji


SUMBARNET.COM - Semua elemen masyarakat harus bersatu untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19). Virus mematikan asal Kota Wuhan, China tersebut harus dilawan bersama.

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Fraksi Partai Demokrat DPRD Kota Padang, Salisma dalam aksi penyemprotan disinfektan di RT 01/RW 01 Kelurahan Pasar Ambacang Kecamatan Kuranji Kota Padang, Sumatera Barat, pada Minggu (29/3).

Hadir pada kesempatan itu, Wakil Ketua DPRD Kota Padang Ilham Maulana, Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kota Padang Surya Jufri Bitel, anggota Fraksi Partai Demokrat Salisma, Nila Kartika dan segenap pengurus DPC Partai Demokrat Kota Padang.

"Penyemprotan disinfektan ini merupakan salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona. Ini adalah upaya pencegahan penyebaran virus mematikan tersebut," ungkap Salisma.

Aksi tersebut, kata Salisma, juga merupakan bentuk kepedulian Partai Demokrat terhadap masyarakat agar terhindar dari wabah virus corona atau Covid-19.

"Kami juga mengimbau masyarakat untuk bersama-sama memutus mata rantai penyebaran virus corona ini dengan tetap berdiam diri di rumah, melakukan pola hidup sehat dan bersih," ajak mantan Camat Kuranji ini.(AdF/by)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius