Irjenpol Fakhrizal Jalan Pagi Bersama SPSC


SUMBARNET.COM - Memperingati Ulang Tahun Sinar Pagi Sport Club (SPSC), Calon Gubernur Perseorangan (independen) Irjen Pol Fakhrizal ikut jalan sehat bersama ratusan anggota komunitas jalan pagi tersebut.

Irjen Fakhrizal yang merupakan anggota kehormatan SPSC, terlihat begitu bersemangat mengikuti jalan santai yang star dari jam gadang Bukittinggi terus ke Birugo, Belakang Balok dan finish di lapangan Kantin.  Bahkan rombongam melewati janjang 40.

"Alhamdulillah kita bisa menempuh janjang 40 yang bersejarah ini. Bahkan semua rombongan terlihat bersemangat meski keringat membanjiri tubuh," ungkap Irjen fakhrizal yang tampil di jalur perseorangan pilkada Sumbar 2020 berpasangan dengan Walikota Pariaman Dr Genius Umar.
Tak hanya dari kalangan bapak-bapak dan puluhan generasi milenial, kaum ibuk-ibuk pun ikut bergembiran mengikuti jalan sehat yang rutin di laksanakan tiap pagi di hari libur dan bergiliran ke sejumlah objel wisata.

"Kegiatan SPSC ini sangat positif sekali. Tak hanya sekedar berolahraga, kegiatan ini juga sekaligus promosi objek wisata. Karena itu, kegiatan jalan pagi SPSC ini sering pindah pindah dari satu objek wisata ke objek wisata lain," ungkap Irjen Fakhrizal yang mantan Kapolda Sumbar ini.

Irjen Fakhrizal yang populer dengan sebutan Kapolda Ninik Mamak ini berharap komunitas SPSC ini terus mempertahankan dan menjaga kekompakan serta tak bosan bosannya mempromosikan objek wisata di Sumbar demi kemajuan daerah dan perkembangan ekonomi masyarakat.

"Dunia pariwisata itu punya multyplayer effect yang sangat banyak, sehingga berdampak luas pada peningkatan ekonomi masyarakat," ungkap Irjen Fakhrizal.

Turut jalan pagi bersama Irjen Fakhrizal, pengusaha kuliner Rumah Makan Lamun Ombak, Pemilik Showroom Ragasa Motor, pemilil toko mas Sumatra, notaris Hendrifinal, Datuak Atut pengusaha truk di Dharmasraya, pemilik toko mas Tri Arga juga sampai ke tukang kacang goreng dan kacang rebus serta  pedagang kaki lima. Semua ikut bergabung dan tanpa ada perbedaan di mata Jendral Niniak mamak. (Mis/nov)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius