Kapolres Tanjung Balai dan Forkopimda Sambut Pawai Ta'aruf


SUMBARNET.COM - Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira. SIK. MH, Turut hadir dalam kegiatan Pawai Ta'Aruf dalam rangka menyambut MTQ ke 52 Tahun 2020 di Kota Tanjung Balai.

Berdasarkan keterangan Kapolres Putu Yudha Acara Pawai di depan Masjid Raya Kel.Perwira Kec Tanjung Balai Selatan Kota Tanjung Balai, Senin (09/03/2020) Jam 15.10 Wib Melepaskan rombongan Pawai.

Selanjutnya Pelepasan rombongan Pawai MTQ yang dipimpin Asisten 1 Ibu Nurmalini yang didampingi Kaban Kesbangpol Usni Syahzuddin. S. Sos yang mana perserta yang turut ikut dalam sebanyak 1500 orang yang terdiri dari ASN Tanjung Balai dan Siswa Siswi Tanjung Balai dengan Lokasi yang sudah ditentukan.

Lokasi Pawai mulai dari Jalan Mesjid - Jalan Sudirman -Jalan S.Parman - Jalan Pahlawan dalam penyambutan Pawai dilaksanakan oleh Plt Kasatpol PP M.Taher SH bahwa telah tiba pukul 15.47 wib

Selanjutnya rombongan pawai tiba di Open Stage  dan disambut oleh Forkopimda Kota Tanjung Balai yang hadir dalam serta penyambutan Pawai MTQ ke 52 Tahun 2020, Walikota Tanjung Balai H.M Syahrial SH.MH dan Didampingi Wakil Walikota Tanjung Balai Drs Ismail Marpaung Mewakili Ketua DPRD Tanjung Balai juga Didampingi Anggota DPRD Tanjung Balai Mas Budi Panjaitan, Danlanal TBA Letkol Laut (P) Dafris Datuk Syahruddin M.Sc (MS) Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira S.I.K, M.H, Kajari Kota Tanjung Balai Bapak A.A.G. Satya Marakandeya, SH, M.Hum, Mewakili Dandim 0208 Asahan oleh Danramil 09 Kapten Inf Nuryanto, Ketua Pengadilan Agama Edy Harponi S.Ag dan Ketua Tim PKK Tanjung Balai Hj Sri Silvita (Istri Walikota) (AdF/RH)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius