Kapolsek Sosmedya Tiada Hari Tanpa Silaturahmi


SUMBARNET.COM - Tiada hari tanpa silaturami, begitulah moto Kapolsek Nanggalo AKP Sosmedya, SH MH. Team media centre Pandawa Lima berkesempatan mengunjungi Kapolsek yang bersih, tegas dan bersahaja itu, pada Sabtu (14/3) di ruangan kerjanya kantor Polsek Nanggalo jalan Gajah Mada Padang.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek mengungkap program kerjanya kedepan, yaitu akan memberantas tuntas curanmor, jambret dan tawuran di Kecamatan Nanggalo.


"Kita akan berantas kriminalitas di Nanggalo ini dengan cara turus lakukan giat patroli, terutama waktu malam hari dijam kecil didaerah - daerah rawan yang ada Kecamatan Nanggalo," kata Sosmedya.

Sosmedya menghimbau masyarakat dan tempat kos - kosan agar safety kendaraan yang parkir, umumnya dilingkungan kampus, karena katanya kejahatan itu muncul bukan karena niat pelakunya tetapi karena ada kesempatan.

Disamping itu Kapolsek Nanggalo ini juga terus mendekatkan diri ke tengah masyarakat dari masjid ke masjid untuk mensosialisasikan program Polri.

Kapolsek Sosmedya juga memberdayakan babin kamtibmas, "Kecamatan Nanggalo punya enam kelurahan, ditiap kelurahan kira berdayakan babin kamtibmas dengan moto tiada hari tanpa silaturahmi," sebut Kapolsek yang merupakan alumni SMA N 4 Padang ini.

Dalam silaturahmi tersebut Kapolsek Sosmedya bersama jajaran shalat Zuhur berjamaah dengan Pandawa Lima dan ditutup dengan makan siang bersama.(AdF/MC.PL)





0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius