Kepala BNNK Solok Hadiri Sosialisasi P4GN


SUMBARNET.COM - Kepala BNNK Solok AKBP Saifuddin Anshori, S.I.K menghadiri undangan kegiatan sosialisasi P4GN ke Dinas BKPSDM Kabupaten Solok pada Senen (16/3).

Kegiatan Sosialisasi ini di buka oleh Kepala Badan Kepegawaian,Pengembangan dan Sumber Daya Manusia Drs. Aliber Mulyadi.

Dalam pembukaan tersebut Drs. Aliber Mulyadi menyampaikan bahwa Narkoba merupakan musuh Negara dan musuh kita bersama.

"Dengan di adakan acara sosialisasi ini bisa menjadi perpanjang lidah dan mendapatkan informasi yang akan disampaikan kepada saudara atau kerabat terdekat dan masyarakat luar lainnya dan siap untuk melakukan cek urine pada ASN di lingkup BKPSDM dan seluruh jajaran OPD Kabupaten Solok," kata Drs. Aliber Mulyadi.

Kepala BNN Kabupaten Solok AKBP Saifuddin Anshori, S.I.K juga menyampaikan Program BNN Kabupaten Solok kedepannya.

AKBP Saifuddin Anshori, S.I.K menjelaskan, "cara untuk mencegah dan memproteksi generasi yang bersih dan bebas dari narkoba dengan circle secara berkesinambungan mulai dari pendidikan TK,SD,SMP,SMA,Perguruan Tinggi sampai  Calon Pengantin yang akan melahirkan generasi baru," jelasnya.

AKBP Saifuddin Anshori, S.I.K berharap dukungan dari semua pihak dan stakeholder terkait untuk mewujudkan Kabupaten Solok bersinar.

Kegiatan ini akan ditindak lanjuti dengan cek urine pegawai BKPSDM dan akan menjadi pelaksana sosialisasi serta cek urine kepada masing-masing  OPD.

Kasi Rehabilitasi ( Irwan Suhandra,S.Kep,MM dan Kasi P2M David HS Sihotang,AKS menyampaikan materi terperinci tentang P4GN. Apa itu pecandu dan korban dan kecanduan itu adalah penyakit dan bukan criminal.

Acara ini dihadiri lebih kurang 40 karyawan/ti dan THL di lingkungan BKPSDM
Kabupaten Solok.(AdF/Firman Sikumbang/Humas)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius