Online Badunsanak, Kecamatan Padang Barat dan DP3A2KB Tercepat SP2020


SUMBARNET.COM - Kepala BPS Kota Padang Alfianto mengatakan, bahwa Dinas Kominfo Kota Padang telah berperan terhadap kesuksesan Sensus Penduduk (SP) 2020 online badunsanak di Kota tercinta ini. Pihak Diskominfo telah melakukan monitoring, evaluasi dan BPS menyiapkan sarana serta penyemangat untuk OPD tercepat di lingkungan Pemko Padang dalam melakukan SP 2020 online badunsanak bersama ASN-nya.

Rupanya, kata Kepala BPS Alfianto, Kecamatan Padang Barat dan DP3A2KB Kota Padang yang berhasil meraih penyemangat pada SP 2020 online badunsanak. "Maka kami memberikan sertifikat penghargaan kepada Camat Padang Barat Eri Sanjaya dan Kepala DP3A2KB Kota Padang Ir. H. Heryanto Rustam, MM. Sertifikan penghargaan SP 2020 Badunsanak di serahkan kepada Camat Eri Sanjaya di Dinas Kominfo Kota Padang dan untuk kepala DP3A2KB Ir. H. Heryanto Rustam, MM di aula DP3A2KB," sebut Alfianto didamping Kadis Kominfo Dr. Ir. Rudy Rinaldy, MT, Kabid IKPSP Marwansyah, SIP, Kamis (12/3/2020).

Sehubungan dengan itu, jangan dilihat dari apa yang diberikan, namun kami melihat Camat Padang Barat Eri Sanjaya, dan Kepala DP3A2KB Heryanto Rustam sebagai leader pemerkarsanya. Camat Padang Barat dan DP3A2KB yang dianggap merespon himbauan Wali Kota Padang serta tercepat melakukan SP2020 badunsanak bersama ASN-nya.

Sementara Kadis Kominfo Kota Padang Rudy Rinaldy menyampaikan, ini bukan penilaian, monitoring dan evaluasi, tetapi melihat merespon himbauan wali kota tentang SP 2020 online badunsanak. Begitu Wali Koa Padang melounching SP 2020 badunsanak, esok dan lusanya, kedua OPD tersebut langsung action (bergerak). Terbukti seluruh ASN yang dipimpinnya telah terdaftar pada SP online.

"Ini kita apresiasi bersama BPS Kota Padang memberikan sertifikat penghargaan, terhadap prestasi yang luar biasa dalam melakukan entri data pada SP 2020 online, " ungkap Kadis Kominfo Rudy Rinaldy. (AdF/humas)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius