Polres Padang Panjang Banyak Ungkap Kasus Selama Tiga Bulan


SUMBARNET.COM - Kapolres Padang Panjang AKBP Sugeng Hariyadi, S.IK.MH didampingi Kasat Reskrim AKP Suhardi SH, Kasat Narkoba AKP Asrul Harahap SH dan Kasubbag Humas Polres Padang Panjang AKP Witrizawati, SH MH, dalam jumpa pers, Selasa,( 10 /3/2020) di lobby Polres setempat.

AKBP Sugeng Hariyadi SIK. MH mengatakan, dalam rentang kurang dari 3 bulan (Januari – Maret), Polres Padang Panjang malalui jajaran Sat Reskrim dan Sat Reserse Narkoba telah mengungkap berbagai kasus, seperti penipuan, penggelapan, pembunuhan, curanmor, judi online dan narkoba.

Dari bulan Januari hingga Minggu pertama Maret 2020, Sat Reskrim dan Sat Reserse Narkoba Polres Padang Panjang telah mengungkap berbagai kasus di wilayah hukumnya.

Sugeng mengatakan, dalam kasus narkoba ada sebanyak tujuh kasus, dengan jumlah tersangka sebanyak delapan orang. Sedangkan jumlah barang bukti yang berhasil dirampas kata Sugeng menambahkan, sebanyak 8.91 gram shabu dan 5.79 gram ganja.

Ditambahkannya,” untuk kasus reskrim terdapat 49 laporan, yang selesai ditangani sebanyak 19 kasus. “Itu artinya kami punya tunggakan sebanyak 28 kasus lagi,” ujar Sugeng Hariyadi. (Firman Sikumbang)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius