Sumbang APD, Nikita Mizani Teteskan Air Mata Saat Dipakai Tenaga Medis


SUMBARNET.COM - Nikita Mirzani merupakan artis yang memiliki keperdulian tinggi terhadap penanganan virus corona.

Setelah viral dengan memberikan tip ke driver ojol, saat ini Nikita Mirzani beri bantuan ke tenaga medis.

Artis peran Nikita Mirzani telah menyumbangkan alat pelindung diri ( APD) kepada  tenaga medis dan tentara yang merawat pasien Covid-19.

Setelah sumbangan itu sampai di tangan penerima, dia mendapat kiriman foto salah seorang tenaga medis mengenakan hazmat suit (pakaian hazmat) sumbangannya.

Nikita mengaku sempat meneteskan air mata saat melihat foto tersebut.

"Jujur, saya menangis dikirimin foto ini," tulis Nikita di akun Instagram-nya, @nikitamirzanimawardi_17, seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (28/3/2020).

Pemeran film Si Juki The Movie itu menambahkan donasi APD itu merupakan ucapan terima kasihnya kepada para tenaga medis yang berjuang di garis depan penanggulangan wabah virus corona (Covid-19).

"Kepada para dokter Dan seluruh perawat atau rekan medis pahlawan Indonesia saat ini, hanya ini yang bisa niki perbuat untuk rasa terima kasih Niki yang tak terhingga," kata Nikita Mirzani.

Nikita berharap, APD yang telah disumbangkannya itu bisa menjaga para pekerja medis agar terhindar dari virus corona selama bertugas.

"Semangaaat terus. Mudah-mudahan wabah virus Covid-19 ini cepat berlalu," tulisnya.

Sebelum menyumbangkan APD, Nikita Mirzani juga turut menyisihkan rezekinya sebesar Rp 100 juta untuk masyarakat menengah ke bawah.

Nikita mengaku hatinya tergerak setelah melihat artis luar negeri yang ramai- ramai berdonasi untuk menanggulangi penyebaran virus corona di negara mereka masing-masing.

Alasan lain lantaran Nikita tidak tega melihat banyak masyarakat menengah ke bawah yang menderita ketika wabah Covid-19 melanda.

Sumber: Tribun

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius