Bhayangkari Mabes Polri Bantu APD RSUD.dr. M.Zein Painan


SUMBARNET.COM - Bantuan Alat Pelindung Diri (APD)
dari Bhayangkari Mabes Polri diterima oleh Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD), dr.Sutarman pada Jumat (17/4), di Mapolres Polres Pesisir Selatan.

Alat Pelindung Diri (APD), dari Bhayangkari Mabes Polri, diserahkan oleh Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Cepi Noval, S.ik, pada Direktur Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD),dr.Sutarman.

" bantuan ini dari Mabes Bhayangkari Mabes Polri, kita dari Polres Pessel meneruskanya bantuan ini," ucap Kapolres Pessel, AKBP. Cepi Noval, S.ik.

Direktur Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD) dr. Muhammad Zein Painan, dr. Sutarman mengucapkan terima kasih pada Bhayangkari Mabes POLRI, atas bantuan Alat Pelindung Diri ( APD).

 " terima kasih atas bantuan APD ini, kita rumah sakit membutuhkan APD bagi Dokter dan Medis, yang bersentuhan langsung dengan pasien covid-19," tegas Sutarman.

Sebagaimana diketahui bersama dalam penanganan covid-19, satu hari RSUD.dr. Muhammad Zein Painan memerlukan sedikitnya 40 buah Alat Pelindung Diri ( APD).

APD ini nantinya, Sutarman akan digunakan petugasnya yang bertugas dirumah sakit.

" terima kasih Pak Kapolres Pessel, atas penyerahan bantuan APD, semoga APD ini bisa membantu petugas kita, dalam rangka penanganan covid-19," ucap Sutarman lagi.

Penyerahan APD malam itu, dilaksanakan di Mapolres Pesisir Selatan. Ikut hadir Kasat Lantas Polres Pessel Iptu Yuliadi.SH.(gl)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius