BMPN Bagikan Ribuan Masker ke Pedagang Pasar Belimbing


SUMBARNET.COM - Didampingi Panesehat BMPN, M Fikat Ketua Badan Musyawarah Pembangunan Nagari (BMPN) Pauh IX Kecamatan Kuranji beserta pengurus kembali malanjutkan aksi cepat tanggapnya untuk memutus rantai penyebaran wabah virus corona (Covid-19) dengan membagikan masker kepada pengendara kendaraan yang melintas maupun pedagang di Pasar Belimbing, Kuranji, Minggu (19/04/2020) Siang.

Ini adalah bentuk kepedulian sosial BMPM Pauh IX Kuranji terhadap masyarakat. Pembagian masker sebanyak 1.500 dan berkaloborasi dengan Majelis Permusyawaratan Adat (MPA) Kecamatan Kuranji yang di komando oleh Irwan Basir Datuk Rajo Alam di dampingi oleh Katua KAN Pauh IX Kuranji.

Sebelumnya, aksi sosial membagikan masker sebanyak 4.000 dilaksanakan di depan Kantor KAN Pauh IX Kuranji Kota Padang Jalan By Pass, Sabtu (18/4/2020), ujar Ketua BMPN Pauh IX Kuranji M Fikar Datuk Rajo Magek disela-sela pembagian masker kepada pedagang kepada media.

Oleh sebab itu, semoga aksi pembagian masker ini bisa memutus rantai penyebaran wabah virus corona (Covid-19) di daerah Kota Padang khususnya Kecamatan Kuranji.

"Selain untuk memutus rantai penyebaran virus corona (Covid-19). Kegiatan yang kita lakukan juga sebagai bentuk himbauan dari pemerintah untuk memakai masker kepada masyarakat yang yang melaksanakan aktifitas di luar rumah.

Kami mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Pengurus BMPN Pauh IX Kuranji yang telah melaksanakan kegiatan pembagian masker kepada masyarakat.

Ini merupakan langkah cepat tanggap. Meskipun baru dikukuhkan, namun para pengurus langsung memberikan yang terbaik bagi masyarakat dengan pembagian masker ini, semoga kedepanya kegiatan ini akan bisa berlanjut terus kedepannya.(mc-ib)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius