BPMN Pauh IX Akan Bagikan Masker dan Sembako


SUMBARNET.COM - Jika tidak ada halangan Satuan Tugas (Satgas) Peduli Covid - 19 Badan Musyawarah Pembangunan Nagari (BPMN) Pauh IX Kecamatan Kuranji, Kota Padang akan membagikan masker dan Sembako bagi warga yang berdampak terhadap virus corona.

"Ya, kita bersama Satgas Peduli Covid - 19 BMPN Pauh IX Kuranji akan membagikan 2. 000 masker kepada masyarakat yang melewati jalan By Pass depan Mapolsek Kuranji, jam 10:00 Wib. Penyerahan 2.000 Masker ke Warga Nagari Pauh IX. Penyerahan dilaksanakan, Sabtu, 18 April 2020,"ujar Ketua BMPN Pauh IX Kuranji, M Fikar Dt Rajo Magek kepada wartawan, Kamis (16/4/2020).

Dia menambahkan, selain masker di hari Minggunya Satgas Peduli juga akan memberikan sembako kepada orang yang membutuhkan.

"Untuk pembagian sembako akan kita lakukan pada Minggu (19/4) bertempat di Pasar Belimbing, Kelurahan Kuranji," tambah Rang Tuo Adat Suku Tanjung ini.

Lebih jauh dia mengatakan, pemberian sembako dan masker ini merupakan bentuk kepedulian BMPN Pauh IX Kuranji untuk meringankan dan mencegah agar Virus corona ini tidak membawa banyak korban.

"Dengan memberikan Alat Pelindung Diri (APD) yaitu berupa masker kita berharap akan bisa memutus rantai penyebaran corona bisa kita tekan dan begitu juga dengan pemberian sembako, agar bisa meringankan beban masyarakat karena adanya corona ini. Ayooo kito musnahkan Wabah Corona yang sudah Meresahkan Masyarakat Nagari Pauh IX," pungkasnya. (MF-C)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius