Grand Zuri Hotel Padang Didistribusikan Bantuan Sembako


SUMBARNET.COM - Kondisi ekonomi masyarakat kalangan bawah kian melemah akibat wabah virus corona yang semakin meluas di Sumatera Barat. Apalagi sejak pemerintah menerapkan kebijakan untuk Work From Home (WFH), serta persiapan PSBB Di Sumatera Barat dan tentunya kebijakan tersebut berdampak pada penghasilan para pekerja informal menjadi menurun

Melihat kondisi tersebut, Grand Zuri Hotel Padang membagikan sejumlah bantuan sembako kepada 320 Kepala Keluarga yang terdampak pandemi Covid-19 di lingkungan Grand Zuri Hotel Padang. Pembagian tersebut di salurkan bagi warga di RW 04 RW 05 Kelurahan Alang Laweh, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang, Senen (31/4) kemarin.

General Manager Grand Zuri Hotel Padang yang diwakili oleh Manager Room Division,  Sugianto  mengatakan, sebanyak 320 paket Sembako yang berisi bahan kebutuhan pokok telah di salurkan bagi warga yang berada di lingkungan Grand Zuri Hotel Padang.

“Karena yang dibutuhkan warga saat ini sembako untuk makan keluarganya. Banyak warga yang tidak kerja karena wabah corona apalagi rabu depan sumbar di tetapkan PSBB. Dan tentunya akan berdampak, biasanya dagang di sekolah, ada yang kerja serabutan, sekarang udah engga kerja,” terangnya.

Penyaluran di lakukan dengan door to door,\ dan ada yang juga jemput ke Hotel,  hal ini dilakukan sesuai dengan imbauan pemerintah yaitu physical distancing atau menjaga jarak. Melalui bantuan tersebut, Sugianto berharap bisa membantu masyarakat yang terdampak.

“Supaya bisa meringankan perekonomian dan mudah-mudahan bisa mencukupi untuk makan keluarga dan anak-anaknya,” harapnya.

Bantuan ini merupakan aksi sosial Grand Zuri Hotel Padang  dengan menyalurkan bantuan berupa  320 paket sembako kepada warga Kelurahan Alang Laweh RW.04 Dn RW 05 dan masyarakat sekitarnya.

 “Saya ucapkan terima kasih kepada bapak dan ibu dari  Management Zuri Hotel Management, mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang berdampak secara sosial dan ekonomi. Semoga bapak ibu Grand Zuri Hotel dilimpah rezekinya dan  terindar dari wabah virus Corona ini,” ucap Asrul, usai menerima bantuan.

"Kita berharap bisa terus memberi dampak positif untuk masyarakat Di lingkungan Grand Zuri Hotel Padang. semoga semakin banyak dukungan dan manfaat yang bisa kami berikan," tutup Sugianto .(AdF/Firman Wanipin)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius