Jelang Ramadhan, Datuk Irwan Basir Silaturahmi Dengan Awak Media


SUMBARNET.COM - Irwan Basir Datuk Rajo Alam Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) kota Padang mengadakan temu ramah dan silaturahmi dengan awak media disebuah Rumah Makan jalan Kuranji, pada Selasa, (21/4).

Dalam silaturahmi ini Irwan Basir mambahas tentang dampak Covid-19 yang semakin hari sangat memprihatinkan terhadap perekonomian masyarakat.

Irwan Basir menyampaikan, "tinggal beberapa hari lagi kita akan memasuki bulan suci Ramadhan, ini sungguh sangat memprihatinkan ditengah wabah virus corona ini," katanya.

"Wabah Covid-19 ini sangat mamatikan perekonomian masyarakat untuk itu kita membantu sebanyak 5 ton beras yang akan dibagikan kepada seluruh masyarakat kota Padang di 11 Kecamatan," ujar Irwan Basir.

Sebelumnya Irwan Basir telah membagikan sebanyak 5 ton beras kepada masyarakat kurang mampu dan janda miskin yang sangat berdampak terhadap Covid-19 ini.

"Itu merupakan bantuan murni dari saya tidak ada sponsor dan tidak ada bantuan dari pemerintah, ini saya berikan karena bentuk kepedulian saya terhadap masyarakat miskin serta orang tidak mampu," sebut Irwan Basir.

Semoga dengan bantuan ini masyarakat dapat terbantu ditengah maraknya wabah Covid-19 dan akan memasuki bulan suci Ramadhan, untuk itu Irwan Basir dihimbau kepada seluruh masyarakat tetap waspada terhadap wabah Covid-19.

Irwan Basir berharap, " kepada para donatur lain mari kita berbagi dan peduli terhadap masyarakat miskin dan orang yang tidak mampu karena berdampak covid-19."

Semoga apa yang berikan di balas oleh Allah SWT, Aamin.(AdF)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius