Karena Rindu, Petugas Ini Peluk Anaknya Dengan Bungkus Plastik


SUMBARNET.COM - Viral, sebuah potret memilukan seorang petugas Covid-19 terpaksa memeluk anaknya dengan dibungkus plastik, Kamis (16/4/2020).

Petugas garda terdepan penanganan Covid-19 ini tampak melepas kerinduan dengan anaknya yang masih bocah.

Namun, ia terpaksa harus membungkus anaknya itu dengan kantong plastik untuk menjaga anaknya dari penularan virus corona.

Menurut informasi yang beredar, sang Ayah sejak bertugas di garda terdepan Covid-19 sudah lama tak pernah ketemu dengan anaknya itu.

Dalam narasi yang beredar disebutkan, selama bertugas ia hanya bisa melepas kerinduannya dengan sang anak lewat telepon dan video call.

Namun, suatu hari sang anak sangat ingin bertemu langsung dengan ayahnya. Ia pun membujuk ayahnya itu untuk bertemu dengannya.

Melihat anaknya yang sangat ingin bertemu dengan dia. Si ayah pun berinisiatif untuk menggunakan kantong plastik sebagai pembungkus anaknya ketika ia bertemu dengan buah hatinya tersebut.

Dalam foto tersebut, tampak sang Ayah memeluk erat anaknya yang terbungkus kantong plastik.

Ia pun terlihat tak kuasa menahan tangis saat berjumpa dengan buah hatinya itu. Ia menciumi buah hatinya berkali-kali.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui pasti di mana lokasi kejadian dalam foto viral itu. Namun gambar ini dimuat pada sebuah fanpage negara Jiran, Viral Malaysia, yang menyebutkan kejadiannya di Malaysia. (**)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius