Kasus Positif Covid-19 Bertambah Satu Orang Dari Kecamatan Lubuk Kilangan


SUMBARNET.COM - Per Sabtu 11 April lasus positif virus corona (Covid-19) Kota Padang bertambah satu orang lagi, sehingga total menjadi 19 kasus.

Penambahan kasus baru ini dikonfirmasi pihak Dinas Kesehatan Kota Padang dari Kecamatan Lubuk Kilangan (Luki), dan ini merupakan kasus pertama yang membuat kecamatan tersebut positif terinfeksi, bersama 5 kecamatan lain yang sudah lebih dulu ditemukan kasus positif, yakni, Kuranji, Padang Timur, Padang Utara, Koto Tangah dan Lubuk Begalung.

Selain  kasus baru, pihak Dinkes mengupdate data jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) per tanggal 11 April menjadi 32 orang. Sedangkan jumlah OTG atau tracking orang  yang kontak dengan penderita terkonfirmasi sebanyak 254 orang.

Kasus baru merupakan hasil pemeriksaan laboratorium FK Unand yang baru keluar hari ini. Pemeriksaan Laboratorium  FK Unand juga memberikan laporan 10 kasus negatif, dan Swab (cairan dahak) 3 orang lagi masih menunggu hasil.

Secara keseluruhan, Dinkes Kota Padang mengkonfirmasi, sebayak 4 penderita Covid-19 sembuh, dan pasien yang meninggal dunia 2 orang. Dengan demikian, dari 19 kasus, pasien positif tinggal 13 orang. (AdF/isr)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius