Konser Cinta Lady Gaga Untuk Tenaga Media, Garda Terdepan Lawan Covid-19


SUMBARNET.COM - Lady Gaga menyampaikan pesan menyentuh. Ketika menyatukan penyanyi dari berbagai belahan dunia untuk menggelar konser virtual.

Pelantun "Bad Romance" itu memberikan pesan untuk semua tenaga medis dan orang-orang yang masih harus berjuang saat pandemi Covid-19 di seluruh dunia.

"Selama beberapa minggu terakhir, kami telah menyaksikan tindakan yang berani dan kebaikan luar biasa di seluruh dunia dalam menanggai pandemi global ini," ujar Gaga dalam siaran live streaming One World: Together At Home, dikutip Kompas.com, Minggu (19/4/2020).

"Dari dokter, perawat di garis terdepan, hingga relawan kesehatan mental, pekerja kelontong, pengiriman, pekerja pos, semuanya menunjukkan kebaikan yang belum pernah terjadi sebelumnya," ujar Gaga.

Untuk semua keberanian tersebut, konser One World: Together At Home digelar.

Menurut Lady Gaga, konser ini adalah bentuk cinta para musisi dan penyanyi pada seluruh petugas kesehatan yang memberikan dirinya menangani wabah Covid-19.

"Ini adalah cinta yang kalian berikan pada kami sebelumnya," kata Lady Gaga.

Lady Gaga yang membawakan lagu berjudul "Smile" itu mengatakan bahwa konser virtual yang digelar Sabtu (18/4/2020) itu tidak untuk menggalang dana.

Tampil dalam konser virtual ini di antaranya Alanis Morissette, Andrea Bocelli, Billie Eilish, Billie Joe Armstrong of Green Day, Burna Boy, Chris Martin, David dan Victoria Beckham.

Selain itu, ada juga FINNEAS, Idris and Sabrina Elba, J Balvin, John Legend, Kacey Musgraves, Keith Urban, Kerry Washington, Lang Lang, Lizzo, Maluma, Priyanka Chopra Jonas, Shah Rukh Khan dan penyanyi legendaris seperti Elton John, Paul McCartney, Stevie Wonder.

Konser virtual One World: Together At Home bisa disaksikan streaming melalui laman NBC, ABC, dan SBS.

Sumber: Kompas.com

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius