Polres Pessel Tempel 1.150 Lembar Edaran di Tarusan


SUMBARNET.CON - Kegiatan jajaran Polres Pesisir Selatan mensosialisasikan sekaligus pemasangan edaran di warung, kadai, pasar, halte, rumah masyarakat dan tempat berkumpulnya masyarakat, pada Selasa (21/4).

Kurang lebih 1.150 lembar edaran,

Maklumat Kapolri, Aturan tentang pemberlakuan PSBB sesuai dengan Surat Edaran Gubernur Sumatera Barat dan antisipasi penyebaran virus Covid-19, ketentuan pidana bagi masyarakat yg tidak mematuhi himbauan covid dan

Fatwa MUI kepada umat muslim tentang tata cara sholat berjamaah selama kondisi darurat Covid-19.

" Kita, ingin seluruh masyarakat di Pesisir Selatan, khususnya Kecamatan Koto XI Tarusan bisa mematuhi edaran tersebut," tegas Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Cepi Noval, S.ik.

Diterangkan Kapolres, jajaran Polres Pesisir Selatan akan bergerak terus kebawah, baik anggota yang ada di Polres, maupun jajaran anggota di Polsek - Polsek. Edaran, himbuan dan penindakan tegas bukan semata untuk kepentingan pribadi atau istansi dirinya saja, tapi ini untuk kepentingan seluruh masyarakat banyak.

Hal itu kata Cepi Noval, dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19, di Kabupaten Pesisir Selatan.

" Kegiatan seperti ini akan terus dilakukan di wilayah hukum Polres Pesisir Selatan," ujar Kapolres.

Untuk itu dirinya menghimbau seluruh masyarakat bisa mematuhi edaran telah disampaikan dan telah ditempel. Dan, kita berharap masyarakat mematahuinya." Mari sama Kita lawan Covid-19, di Kabupaten Pesisir Selatan."(gl)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius