Polwan Polda Sumbar Bagikan Sembako dan Masker Gratis


SUMBARNET.COM - Polisi Wanita (Polwan) di jajaran Polda Sumbar melakukan aksi peduli. Yakni berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan ditengah wabah virus corona yang melanda Provinsi Sumatera Barat.

Terlihat dari pantauan awak media Polwan Polda Sumbar melakukan bagi-bagi masker dan ratusan paket sembako kepada buruh, duafa, pengayuh becak, ojol, ojek pangkalan dan masyarakat, Kamis (16/4).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Senior Polwan Kombes Pol Nina Febri Linda, MH, Pakor Polwan Polda Sumbar AKBP Widya Aziz, SH dan perwakilan Polwan dari masing-masing satuan kerja Polda Sumbar.

Dalam pelaksanaannya, para polwan ini dibagi menjadi 4 tim. Kemudian dengan menggunakan kendaraan mobil dinas dari Ditlantas dan Ditsamapta Polda Sumbar langsung berjalan di seputaran Kota Padang.

"Ada beberapa lokasi yang kita tuju, kemudian kami berikan sembako dan masker kepada masyarakat," ujar Pakor Polwan AKBP Widya Aziz.

Dikatakan, bantuan sembako dan pembagian masker ini merupakan hasil iuran dari para Polwan sejajaran Polda Sumbar. Kemudian kegiatannya dibagi baik di Polda maupun di Polres masing-masing.

"Kegiatan sosial Polwan ini beragam, ada pembagian sembako, masker atau nasi bungkus. Yang jelas kami berikan kepada masyarakat yang berdampak dari Covid-19," jelasnya.

Selaku Pakor Polwan, AKBP Widya Aziz juga mengimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama ikut dalam mencegah penyebaran virus corona, diantaranya dengan melakukan jaga jarak (physical distancing) dan tidak berkumpul.

"Mari bersama kita cegah penyebarannya (Covid-19), dengan mengikuti aturan pemerintah dan selalu menggunakan masker," pungkasnya.(**)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius