PP Luki Semprot Disinfektan Guna Cegah Penyebaran Covid-19


SUMBARNET.COM - Status PSBB untuk Kota Padang telah dikeluarkan oleh Kemenkes RI dan yang mulai diberlakukan pada hari Rabu (22/04) besok maka masyarakat mulai bersiap diri untuk memasuki masa untuk tetap berada dalam rumah untuk mencegah penyebaran virus Covid 19 dan moment ini manfaatkan oleh Pemuda Pancasila Kecamatan Lubuk Kilangan Kota Padang untuk melakukan Penyemprotan Disinfektan di wilayah nya.

Seperti yang di Sampaikan ketua Pemuda Pancasila kec,Luki Mairizal didampingi sekretaris Selasmardial kepada awak media beliau mengutarakan " kami bergerak hari ini turun kelapangan mengingat kecamatan Luki telah ada warga kita yang positif virus mematikan ini,dan konsentrasi kami penyemprotan di kelurahan Batu Gadang dan sekitaran bukit Karang Putih Indarung.
Dan kami turun dengan 19 personil yang aktif untuk penyemprotan dan di bantu Srikandi kecamatan untuk menyiapkan logistik dan perangkat lainnya," ungkapnya.

Ditambahkan keterangan dari Salasmardial sekretaris PP Kec,Luki menyebutkan bahwa kegiatan kali ini kita bersifat mandiri dalam artian mulai dari penyiapan bahan Disinfektan yang kita dapatkan dari patungan sesama anggota PP Kecamatan Luki.Dan alhamdulillah kita bisa lakukan ini dengan semangat.

Ditempat yang sama ketika awak media ini meminta komentar Irwan JF (waka III)  MPC Pemuda Pancasila Kota Padang beliu berkomentar " memang kita dari tanggal 2 april kemaren hingga hari ini terus melakukan Penyemprotan di semua kecamatan,dan hari ini adalah untuk ke lima kalinya dilakukan khusus dari jajaran PAC Luki,dan kita dari MPC tetap mengawal kegiatan ini sampai tuntas.

Salah seorang Warga Batu Gadang ibuk Opet didampingi Ketua RW II Erwin ucapkan terima kasih kepada Pemuda Pancasila atas partisipasi nya dalam mencegah penyebaran virus carona ini dan semoga perhatian pihak pemerintah benar benar dapat membantu Masyarakat yang tengah kesusahan saat ini.

Ditempat terpisah ketika dihubungi via ponsel Ketua MPC Pemuda Pancasila Roy Madya Oka memberikan apresiasi untuk PAC PP Lubuk Kilangan atas kemandirian yang dilakukan untuk kegiatan hari ini,dan semoga rasa persaudaraan tetap terjaga dengan baik dan selalu menjaga kewaspadaan agar tidak terkontaminasi oleh virus yang mematikan.(AdF/Irwjf)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius