Yang Lain Sibuk Mendata, M Fikar Sibuk Bagikan 500 Paket Sembako


SUMBARNET.COM - Bakti sosial dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 digelar Badan Musyawarah Pembangunan Nagari (BMPN) Nagari Pauh IX Kecematan Kuranji Kota Padang, pada Rabu, (22/04).

"Sebanyak 500 paket sembako dan 10.000 masker serta penyemprotan di 14 lokasi kita lakukan hari ini. Serta 10 ribu Imsyakiyah Ramadhan guna mensosialisasikan PSBB kepada seluruh masyarakat," kata Ketua BMPN Pauh IX Kuranji M. Fikar Dt. Rajo Magek Rabu, (22/04).

Pembagian sembako ini diberikan kepada masyarakat yang terkena dampak Covid -19 terutama masyarakat kurang mampu dan warga miskin.

Fikar menyebut, "untuk memutus rantai Covid- 19 pemerintah Sumatera Barat telah memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) tentu ini sangat berdampak kepada perekonomian masyarakat, maka dari itu kami dari BMPN ikut peduli terhadap masyarakat yang terkena dampak Covid-19," sebutnya.

Irwan Basyir Dt Rajo Alam, SH, MM selaku Ketua Dewan Penasehat BMPN Pauh IX menghimbau masyarakat agar mematuhi maklumat pemerintah tentang aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) agar kita semua terhindar dari Covid-19.

"BMPN Pauh IX sangat lah peduli terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19. Apa lagi sudah diterapkan PSBB, berarti akan ada pembatasan secara serentak, agar tidak berdampak semakin parah dan meminimalisir yang akan terjangkit nantinya," jelasnya Irwan Basir.(AdF/SRP)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius