Berkah Ramadhan, Bapak Sampe Dikunjungi Lisda Hendrajoni


SUMBARNET.COM - Lisda Hendrajoni Anggota DPR-RI Komisi VIII mengunjungi rumah Bapak Sampe di Kampung Langgai, Kecamatan Sutera, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat  pada ramdhan yang ke 22—saat sebelum berbuka puasa, tapatnya pada Sabtu (16/5/2020).

Sekitar pukul 17.00 WIB, Anggota DPR-RI Lisda Hendrajoni yang didampingi Walinagari setempat tiba di rumah Bapak Sampe.

Bapak Sampe tinggal bersama istri dan ke-empat anaknya di gubuk kayu tua yang hanya memiliki satu kamar.

Dalam kunjungan tersebut Lisda Hendrajoni menyampaikan rumah Bapak Sampe akan segera direhab atau di bedah rumah. Sungguh luar biasa, ditengah Covid-19 Bapak Sampe Dapat Berkah Ramadhan.

Mendengar ucapan rumahnya akan di bedah/direhap, rawut wajah Bapak Sampe dan keluarganya tak bisa menahan tangis dan haru. “Subahannalloh, puji syukur Ya Alloh,”ucap Bapak Sampe menengadahkan tangan pada Sang Pencipta.

Lisda Heendrajoni berharap bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh warga penerima bantuan, guna memperbaiki rumah sesuai dengan spesifikasi yang telah ditentukan.

“Yang penting bagaimana warga dapat memiliki rumah, meskipun sederhana tetapi layak ,” ujar Lisda Hendrajoni saat berada disana.

Tak hanya itu, Lisda Hendrajoni melanjutkan kegiatan membagikan 4 kursi roda, 3 tongkat dan sembako kepada masyarakat Lansia yang ada di nagari tersebut.

Inilah rumah Bapak Sampe yang bakal di rehap

“Kepedulian saat ini sangat di harapkan oleh masyarakat kita disaat Pandemi Covid-19 ini, karena seluruh masyarakat merasakan dari dampak pendemi ini,dengan sedikit bantuan agar masyarakat kita bisa memafaatkannya,”jelas.

Mendapat bantuan terseburmt Bapak Sampe dan warga lainnya merasa bangga.

“Terimakasih bu, semoga amal ibadah ibu Diterima Alloh SWT dan semoga perjuangan ibu selalu diridhoi Alloh dan keluarga hendaknya selalu sehat walafiat,, amin..,”ujar warga lainnya.(RD)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius