Peduli Dampak Covid-19, Polres Bukitinggi Bersama Kodim 0304/Agam Gelar Baksos


SUMBARNET.COM - Polres Bukittinggi bersama Kodim 0304/Agam melakukan Bakti Sosial Polri yang dapat membantu kehidupan masyarakat terdampak langsung Covid-19 pada saat sekarang ini. Karena memperhatikan situasi pandemik virus Corona (Covid-19) hingga pasca lebaran 2020.

Untuk itulah maka pada hari ini Rabu tanggal (27/5/2020) pukul 09.00 wib  yang bertempat di halaman Polres Bukittinggi telah dilangsungkan kegiatan acara, pelepasan dan pemberangkatan Bakti Sosial Berbagi Demi Kemanusiaan Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19".

Kegiatan Bakti Sosial berbagi demi kemanusiaan untuk masyarakat terdampak Covid-19 ini dipimpin oleh Kapolres Bukittingi Akbp Iman Pribadi Santoso, Sik, MH, bersama Dandim 0304/Agam Letkol Inf. Victor Andhyka Tjokro, SIP.

Kegiatan ini diikuti oleh Waka Polres Bukitinggi Kompol Sumintak, SH, Kasat Lantas Akp M.Rizky  Cholid, Sik, Kasat Binmas Akp Reddy Triananto, SH, MH, Kapolsek Bukitinggi Akp Dedy Ardiansyah Putra, SH, Sik, KBO Lantas Iptu Rommy Korniawan, SH, MM, Kasi Propam Ipda Ikhsan,  KBO Intel Ipda Dailalul Khairat, personil Kodim 0304/Agam dan Polres Bukitinggi.

Dalam bakti sosial ini, Kapolres bersama Dandim menyerahkan paket sembako sebanyak 238, yang berisikan beras dan telor. 

Adapun lokasi penyerahan Bakti sosial kepada masyarakat terdampak Covid-19, yaitu ke bantaran rel kereta api di Nagari Taluak IV Suku, Kecamatan Banuhampu, Kab. Agam, ke  belakang Aur Kuning, dan komplek pemulung di belakang Ista mie Kota Bukittinggi.

Pada kesempatan ini, duo pejabat  TNI - Polri ini juga menyampaikan dan mensosialisasikan serta menghimbau kepada masyarakat  tentang pencegahan dan pemutusan mata rantai Covid-19 dengan cara disiplin, maksudnya disiplin untuk tetap memakai masker, disiplin jaga jarak (physical distancing), displin jaga kebersihan, displin untuk dirumah saja dan jangan kumpul-kumpul.(Humas ResBkt)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius