Dua Orang Akan Bersaksi Dalam Perkara Pencemaran Nama Baik Pemred Sumbarnet

Firma Ragnius (Ad Firma) : Pemred Sumbarnet
SUMBARNET.COM - Perkara pencemaran nama baik Firma Ragnius (Ad Firma) dan keluarganya yang terjadi beberapa waktu lalu dan sempat viral di media sosial terus dikawal.

Dipastikan dua orang akan memberikan keterangan sebagai saksi pada Sabtu ini.

"Alhamdulillah untuk tahap awal dua orang bersedia memberikan keterangan sebagai saksi. Jadwalnya sudah ditentukan oleh penyidik Polresta Padang pada hari Sabtu (20/6) mendatang", ujar Ad Firma.

Didampingi pengacaranya, Pemimpin Redaksi Media Online Sumbarnet itu menyebut, "saya terus kawal perkara ini hingga tuntas, yang bersalah harus dihukum", sebutnya.

Adapun dua orang yang akan menjadi saksi atas perkara tersebut yaitu Hendro dan Roni.

Hendro mengatakan, "saya akan memberikan keterangan berdasarkan apa yang benar - benar saya lihat, tanpa ada paksaan dari siapapun," katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya oleh banyak media bahwa Afriyanto Azman melalui  akun Facebooknya telah melakukan pencemaran nama baik terhadap Ad Firma. Hal ini sudah diadukan ke Polresta Padang dengan nomor: STTP/121/VI/2020 tertanggal 8 Juni 2020.

Dari pantauan tim media, unggahan tersebut kemungkinan sudah dihapus, namun tim media masih bisa melihat dari hasil screnshot yang mana Afriyanto Azman memajang foto Ad Firma sekeluarga dan menulis, "Orang ini penipu.......makan duit hasil keringat orang.....WASPADA Dengan Akal busuk nya....
WASPADA lah ,sudah banyak yg jadi korban penipuan nya....", tulisnya.(tim)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius