Herman Hery Desak Polisi Menindak Pejabat Terlibat Narkoba


SUMBARNET.COM - Ketua Komisi III DPR RI Herman Hery mendesak Polda Metro Jaya untuk menindak tegas adanya dugaan pejabat Bea Cukai yang terjerat kasus narkoba. Karena seharusnya aparatur sipil negara menjadi teladan bagi masyarakat.

"Polisi harus memastikan memproses yang bersangkutan secara objektif dan profesional, karena narkoba merupakan musuh terbesar bangsa apalagi pelakunya diduga merupakan Aparat Sipil Negara," kata Herman, Selasa (23/6).

Hal itu dikatakannya terkait langkah Polres Jakarta Pusat yang dikabarkan menangkap dua orang pejabat Bea Cukai berinisial AP dan T yang diduga terkait kasus narkoba di Jakarta, Ahad (21/6).

Herman mengecam tindak kejahatan narkoba yang diduga melibatkan pejabat Bea Cukai tersebut. Menurut dia, ASN semestinya menjadi teladan bagi masyarakat.

"Saya mendorong jajaran Polda Metro Jaya untuk menindak kasus ini sesuai peraturan perundang-undangan yang ada," ujarnya.

Politisi PDI Perjuangan itu mendesak Polda Metro Jaya segera memproses kasus tindak kejahatan narkoba yang diduga melibatkan pegawai Bea Cukai tersebut karena setiap orang berkedudukan sama di hadapan hukum.

Source : Antara

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius