Polda Metro dan Polres Jaktim Ungkap Ganja 336 Kg Dalam Sofa


SUMBARNET.COM - Sindikat perdagangan narkotika kembali dibongkar oleh Satuan Narkoba Polres Jakarta Timur dan Ditnarkoba Polda Metro Jaya. Kali ini, petugas menyita 336 kg daun ganja kering yang disembunyikan dalam tempat duduk (sofa). Barang haram ini berasal dari Aceh.

Ganja kering yang disimpan dalam sofa tersebut dibawa sindikat narkoba lewat darat menggunakan truk jasa cargo. Polisi hingga kini masih melakukan pendalaman terkait penyeludupan daun ganja tersebut.

“Kami masih lakukan penyelidikan pemilik daun ganja ini. Mereka menggunakan sarana tempat duduk sofa untuk menyeludupkan ganja,” kata Diresnarkoba Polda Metro Jaya Kombes Mukti Juharsa, Jumat (12/6/2020).

Dikatakan, ratusan kilogram daun ganja tersebut diamankan Satnarkoba Polres Metro Jakarta Timur di kawasan Bambu Apus Raya, Cipayung Jakarta Timur, pada Sabtu (6/6/2020). Melihat aksi sindikat narkoba ini, diduga kuat mereka sudah melakukan hal yang sama.

Selain itu, Ditresnarkoba Polda Metro Jaya juga menyita 3,125 kg shabu. Barang bukti tersebut disita dari 7 tersangka di tiga lokasi berbeda di kawasan Jakarta Pusat, Tangerang Selatan dan Bekasi, pada tanggal 15 Mei hingga 1 Juni 2020.

Sumber: Portalkriminal.id

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius