Polisi Tangkap Pasutri Kurir Sabu Berwarna Merah


SUMBARNET.COM - Polres Metro Jakarta Selatan menangkap sepasang suami-istri yang diduga sebagai kurir narkoba jenis sabu. Berbeda dari sabu pada umumnya yang berwarna putih, sabu yang diamankan dari kedua pelaku itu berwarna merah.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budi Sartono mengatakan sabu merah ini merupakan jenis baru. Perbedaannya terletak pada warnanya saja.

"Perbedaan warna. Kalau cara pemakaian sama," kata Budi saat ditanya wartawan soal perbedaan jenis sabu merah dan putih di kantornya, Jalan Wijaya II, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (16/6).

Budi mengatakan sabu berwarna merah itu dapat dipastikan bahwa produksinya di luar negeri. Ia juga mensinyalir kedua pelaku merupakan kurir jaringan internasional.

"Iya (jaringan internasional), yang pasti ini (sabu merah) produksi dari luar," ucap Budi.

Budi menuturkan polisi masih mengembangkan pengungkapan kasus sabu berwarna merah tersebut. Dia belum bisa menjelaskan lebih detail mengenai kasus ini lantaran polisi masih memburu pemasok sabu jenis baru kali ini.

"Sementara ini kebetulan yang bersangkutan masih kami interogasi. Karena masih ada tersangka yang masih kami kejar, kami belum bisa sampaikan disini karena masih dikembangkan. Siapa tahu kami dapat yang lebih besar," katanya.

Seperti diketahui, dua pelaku tersebut adalah YSR dan AR. Mereka ditangkap di tempat kosnya di Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Senin (15/6) pukul 16.00 WIB. (Konfrontasi)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Selamat datang di Website www.sumbarnet.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred: Firma Ragnius